-->

Gabung Bisnis Online Tanpa Modal - Ayo Temukan Solusi Dan Bangun Usaha Mandiri

Mau gabung bisnis online tanpa modal? Cara satu ini setidaknya tidak mengharuskan kamu untuk mengumpulkan uang terlebih dahulu untuk menjadi modal awal usaha. Atau tidak harus mengambil aset kamu untuk kemudian di jadikan modal untuk memulai sebuah usaha.

Gabung Bisnis Online Tanpa Modal


Karena cara gabung di bisnis online tanpa modal ini sebetulnya bukan mengunakan uang atau aset kamu yang harus kamu jual. Karena dalam sistem bisnis ini kamu hanya di minta untuk memaksimalkan potensi dari apa yang kamu punya sekarang ini.

Bisnis Online Tanpa Modal


Jika kamu membaca artikel ini, saya bisa asumsikan berarti kamu memiliki akses dari smartphone / laptop / komputer dan Internet. Sehingga kamu bisa membaca isi dari postingan ini. Itu berarti kamu sekarang ini kamu memiliki kesempatan untuk memulai usaha tanpa modal ini.

Apa Yang Harus Siapkan di Awal

Sebelum memulai tentunya kamu harus menguatkan semangat dan mental. Karena disini kita akan memulai membangun sebuah usaha.

Kita bisa menentukan kearah mana kelangsungan bisnis kita apabila kita memang fokus dan benar-benar konsentrasi pada apa yang kita sedang jalankan.

Oleh karena itu menurut saya hal yang harus di siapkan di awal untuk  memulai bisnis tanpa modal ini adalah mental dan semangat.

Karena dengan dua hal tersebut keyakinan kamu akan terbangun sehingga bisa mengatur nantinya kearah mana usaha kamu ini akan kamu bawa.


Cara Gabung Bisnis Online Tanpa Modal

Dalam hal ini tentunya akan saya tunjukan bagaimana cara gabung bisnis online tanpa modal. Dan kamu bisa jalankan bahkan dari saat ini juga. Saya akan berikan contoh bisnis tersebut salah satu. Yang artinya itu adalah sebuah contoh dari salah satu bisnis online tanpa modal yang bisa kamu jalankan.

Apa Contoh Jenis Bisnis Online Tanpa Modal?

Ini adalah contoh yang umum, namun saya rasa masih sangat layak untuk kamu jalankan. Dan masih berpotensi mendatangkan keuntungan yang cukup lumayan besar. Saya akan jelaskan apa contoh jenis bisnis nya dan bagaimana cara menjalankan serta apa saja yang akan kamu dapatkan dari bisnis tersebut.

Jualan Baju Tanpa Modal Secara Online

Apakah terpikir oleh kamu bagaimana cara berjualan baju tanpa modal secara online? Sebetulnya ini adalah salah satu contoh jenis bisnis online tanpa modal yang masih sangat layak untuk kamu jalankan. Dari bentuk usaha ini kamu bisa mendapatkan tidak hanya uang sebagai hasil dari menjalankannya. Namun ada beberapa hal lain yang menguntungkan bila kamu bisa dan ingin fokus untuk konsentrasi dalam usaha ini.

Bagaimana Cara Jualan Baju Tanpa Modal

Dibawah ini akan saya tunjukkan beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menjalankan bisnis jualan baju tanpa modal secara online.

Mencari Konveksi Produsen Baju

Dengan cara ini kamu bisa mendapatkan referensi jenis model baju lebih banyak jenis nya. Dan tentu saja bisa mendapatkan harga beli yang lebih murah lagi, Dengan harga beli yang murah ini kamu bisa menjual dengan harga pasaran.

Dan tentu saja dari selisih harga beli yang murah dan harga pasaran yang bersaing kamu akan mendapatkan profit. Kamu bisa mulai cara ini dengan berkomunikasi dengan konveksi baju yang kamu kenal atau kamu cari tau.

Biasanya bisa kamu temukan di pencarian google atau rekomendasi dari teman atau keluarga. Kamu cari orderan dengan cara membuat promosi di Sosial Media atau Blog/Website.

Lalu bagaimana cara jualan baju dari konveksi tanpa modal?

Begini... Biasanya jika ada pemesanan pada konveksi, maka pemesaan akan diminta  uang DP atau uang muka sebagai bentuk deal pemesanan.

Sebelum nya kamu minta dulu harga dari konveksi untuk baju yang akan dipesan tersebut. Apabila konveksi sudah memberikan harga, jangan lupa di naikan dulu harganya ke konsumen agar kamu dapat keuntungan. Tidak usah besar-besar kalau saran saya. Karena biasanya di konveksi itu ada minimal order.

Minimal pemesanan biasanya 2 lusin. Harga dari 1 baju misalkan 65rb/pcs, (Harga Hanya Ilustrasi)
Kemudian baju yang dipesan berjumlah 24pcs atau 2 lusin. Kamu berikan harga pada konsumen kamu 70rb/pcs.

Maka dari semua itu kamu akan mendapatkan untuk Rp5.000 dari 1 baju, yang di kali kan 24. 
Rp5.000 x 24 = Rp 120.000.

Dari satu pemesanan saja kamu bisa mendapatkan untung sebesar Rp 120.000. Dan, apabila dalam sebulan kamu bisa mendapatkan sehari 1 saja pemesanan dengan produk yang sama. Maka kamu bisa hitung Rp 120.000 x 24 = Rp 3.600.000.

Sebuah pendapatan yang cukup lumayan kan, karena kamu dianggap memproduksi pakaian padahal kamu tidak memiliki konveksi.

Cara ini kan sangat klasik ...

Betul ! tapi apakah kamu bisa benar-benar menjalankannya? Saya dulu pernah menjalankan cara ini dan hasilnya sangat-sangat memuaskan. Sampai-sampai orang mengira saya memiliki konveksi atau garmen. Padahal saya hanya menjadi makelar konveksi. Dan usaha ini saya jalankan secara online. Sehingga bisa disebut ini adalah salah satu cara bisnis online tanpa modal. Saya sangat rekomendasikan untuk kamu yang masih pemula. Karena dalam pengerjaannya sangat mudah. Kamu hanya tinggal berpromosi secara gratis di sosial media atau membuat blog gratisan.

Gabung Bisnis Online Baju Tanpa Modal

Saya tidak berafiliasi pada grosir dan konveksi manapun, atau memaksa kamu untuk melakukan order pada tempat yang saya tunjukan. Namun sebagai referensi setidaknya kamu layak untuk mencoba nya. Saya akan tunjukan beberapa tempat konveksi terpercaya dan grosir kaos mana yang rekomended untuk kamu coba.

Konveksi Baju di Bandung

Saya dulul adalah pelanggan setia kaos distro bandung branded, saya order langsung ke konveksi tempat produksinya. Tapi saya dengar mereka sudah tidak memproduksi jenis pakaian tersebut. Sekarang mereka menerima semua jenis baju yang bisa kamu pesan secara pre-order. Minimal ordernya pun sangat sedikit. Jika pada umumnya konveksi kaos menerima setidaknya paling sedikit adalah 5 lusin untuk 1 desain baju .Maka di sini kamu bisa pesan minimal hanya 2 lusin saja untuk 1 jenis baju.
Karena saya sudah jarang order disana dikarenakan jenis usaha yang saya jalankan kini tidak pada bidang pakaian lagi. Namun jika saya lihat-lihat reputasi konveksi tersebut masih sangat baik dan layak untuk kamu coba. Silahkan cek disini konveksi kaos terbaik di Bandung tersebut.

Grosir Baju Kaos Anak Bandung

Kalau tidak salah ini adalah bagian dari konveksi yang saya terangkan diatas, Namun berbeda jenis usaha atau bagaimana lah saya juga kurang mengerti. Namun saya nilai positif karena apabila reputasi konveksinya  saja sudah baik apa lagi grosir kaos nya. Jenis pakaian yang mereka grosir kan adalah kaos anak. Jadi untuk kamu yang mau coba jualan kaos anak. Saya sarankan coba lihat barang jualan mereka dan mulai sistem jualan kaos anak tanpa modal yang bisa kamu jalankan.

Sablon Baju Kaos Bandung

Ini adalah sebuah vendor sablon yang memiliki reputasi terbaik menurut saya di Bandung. Karena hasil yang diberikan sangat baik dan kalai tidak salah mereka juga dulu menjadi vendor untuk distro terkenal di Indonesia. Kamu bisa menjalankan sistem jualan jasa sablon tanpa modal tentunya dengan analogi contoh bisnis tanpa modal yang saya jelaskan di atas tadi.

Demikian artikel ini. Semoga bisa memberikan inspirasi dan semangat baru untuk kamu yang mau gabung bisnis online tanpa modal.

Apabila ada yang ingin ditanyakan silahakan tulis di kolom komentar dibawah ini. 

0 Response to "Gabung Bisnis Online Tanpa Modal - Ayo Temukan Solusi Dan Bangun Usaha Mandiri"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel